Polsek Delima Melaksanakan Penempelan Stiker/Poster Vakum Vaksinasi Berhadiah Umrah

Tribratanewspolrespidie.id /

Jumat 22 Oktober 2021 pukul 10.00 WIB Personil Polsek Delima melaksanakan penempelan stiker Poster VAKUM Vaksin berhadiah Umrah dan mengajak masyarakat melaksanakan vaksinasi di tempat tempat Gerai Vaksin di dalam Kab. Pidie serta mengajak masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah prokes 5M supaya memutuskan matarantai virus corona ( covid 19 ) di wilayah Hukum Polsek Delima.

Dalam giat tersebut Person Polsek Delima memberikan arahan berupa mengajak masyarakat menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menjahui kerumunan atau keramaian.

Dan mengajak masyarakat untuk tidak menyebarkan Hoax tentang suntik Vaksin ( ketahanan Tubuh ) serentak thn 2021. Mengajak warga Untuk melaksanakan Vaksinasi.

Dengan tingkat lanjut, meningkatkan sambang Desa serta Binluh guna meningkatkan kerja dalam protokol kesehatan untuk mencegah covid 19 dan memberikan keamanan dan ketertiban masyarakat dan menegakkan hukum sesuai aturan Negara Republik indonesia dan Sesuai Qanun Pemerintahan Aceh dan tidak main hakim sendiri.

About Indra Humas

Check Also

Sat Lantas Polres Pidie Tegur Pengemudi Kenderaan Bak Terbuka Yang Angkut Penumpang

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Satuan Lalu lintas Polres Pidie bersama Personel Gabungan Ops Ketupat Seulawah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!