Polsek Tangse Melaksanakan Himbauan, dan Pembagian Masker Gratis

Tribratanewspolrespidie.id /

Personil Polsek Tangse Melaksanakan Himbauan, Pembagian Masker dan Pencegahan Covid – 19 di Masjid Baitul Istiqamah Kec. Tangse Kab. Pidie. Jum’at, 22,10,2021.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tangse IPDA Hery Haryanto, S.H serta Personil Polsek Tangse. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan himbauan kepada masyarakat setempat antaranya, kami selaku muspika Kec. Tangse sangat mengharapkan kepada suluruh Warga/Masy tangse khususnya para jamaah jumat yang melaksanakan Ibadah jumat dimesjid Baitul Istiqamah Kec. Tangse untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan tempat kita tinggal.

Sesuai dengan surat edaran Bupati yang dikeluarkan pada tanggal 30 Agustus 2021 dengan No.443.2/4115 tentang Vaksinasi Corona Disease 2019 dalam rangka pencegahan dan penanggulangan pandemi corona Virus 2019. Muspika menegaskan kembali sesuai dengan surat edaran tsb kepada masyarakat Kec. Tangse yang bahwa Vaksinasi tersebut memang harus dilaksanakan serta memberikan pemahaman kepada warga masyarakat Tangse serta tidak mudah percaya dengan isu dan berita2 hoax. tutur Kapolsek Tangse.

About indrahumas

Check Also

Hut ke-72 Korps Sabhara, Satuan Samapta Polres Pidie Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Memperingati HUT Korps Sabhara Baharkam Polri Ke-72 Tahun 2024, Satuan Samapta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!