Polres Pidie Melaksanakn Gerai Vaksin Merdeka di Kec. Simpang Tiga

Tribratanewspolrespidie.id |

Gerai Vaksinasi Merdeka terlaksana di jajaran Polres Pidie, kali ini bertempat di Kec. Simpang Tiga, kegiatan tersebut terlaksana di halaman Polsek Simpang Tiga, dengan sasaran Siswa Siswi serta masyarakat di wilayah Hukum Polsek Simpang Tiga. Kamis, 21/10/2021.

Gerai vaksinasi Merdeka ini dilakukan oleh Tim Vaksinator Dokes Polres Pidie dan dibantu oleh Tim Puskesmas Kec. Simpang Tiga. Selain itu, turut dibantu oleh sejumlah anggota Polsek Simpang Tiga serta Personil Intelkam Polres Pidie menjadi tim vaksinator dan pengamanan kegiatan pelaksanaan vaksinasi.

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kasi Humas Polres Pidie IPTU Anwar, S.Ag menjelaskan, Gerai Vaksinasi Merdeka Polres Pidie ini, merupakan wujud nyata upaya Polri mendukung program vaksinasi guna mempercepat herd immunity. Sehingga pelaksanaan vaksinasi ini dapat memberikan para Siswa, Guru serta masyarakat umum merasa nyaman dan sehat.

Bagi masyarakat yang telah melaksanakan Vaksinasi, masing-masing berhak mendapatkan adanya kejutan baru yaitu voucher vaksin berhadiah Umrah yang diberikan kepada masyarakat. Dengan adanya Vaksinasi Merdeka ini diharapkan seluruh masyarakat untuk ikut serta menyukseskan program vaksinasi guna mencapai kekebalan kelompok. “Vaksin ini aman dan halal. Ayo kita melakukan vaksin guna percepatan herd immunity,”. Bagi yang sudah di vaksin, minta agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti selalu menjalankan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menhindari kerumunan. Terang IPTU Anwar.

About indrahumas

Check Also

Vaksinasi Covid-19 Terlaksana di Kec. Batee

Tribratanewspolrespidie.id | Sampai harini Kec. Batee masih melaksanakan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Umum dan para …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!