Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Pidie Dalam Rangka Penelitian dan Supervisi Terkait Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri

Tribratanewspolrespidie.id |

Polres Pidie kedatangan tamu dari Tim Pusat penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri dalam rangka melaksanakan kegiatan Penelitian dan Supervisi tentang “Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri” T.A. 2021 yang dilaksanakan di ruang aula Wira Staya Polres Pidie. Rabu (20/10/21).

Kedatangan Tim Puslitbang Polri dipimpin langsung oleh KOMBES POL Saefuddin Mohammad, S.I.K Ketua Tim I Supervisi, KOMPOL Rusdi, A.md, Penata Vivian Karim Ladesi, M.T dan Ipda Rizki Saputra, S.Stat, Ketua Tim II Penelitian AKBP Ir. Dadang Sutrasno, Briptu Fery Cahya Mentari Awan dan Tim Polda Aceh AKBP Risno S.I.K, AKP Ismi Sutriswan, Bripda Eric, Bripda M.Sabar yang mendampingi Tim Puslitbang Polri ke Mapolres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang Tim Puslitbang Polri ke Polres Pidie serta terimakasih kepada Forkopimda Pidie yang hadir pada hari ini di Aula Wira Satya dan seluruh Operator yang selama ini sudah maksimal mungkin dengan menjalankan tugasnya masing-masing.

Dengan adanya kegiatan Penelitian dan Supervisi dari Tim Puslitbang Polri terhadap Polres Pidie, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat Kab. Pidie sehingga masyarakat dapat merasa puas atas pelayanan dan kinerja dari Polri khususnya Polres Pidie, dan Optimalisasi Tingkat Pengguna Jalan Yang Berkeselamatan Untuk Mewujudkan Kamseltibcarlantas dan Survei Indeks Kamtibmas Triwulan IV T.A 2021. Sebut AKBP Padli.

Maksud dan tujuan penelitian dari Pusat langsung ke daerah Kab. Pidie adalah untuk menganalisis, memperoleh data, fakta dan Informasi serta masukan dari Publik terkait dengan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri, khususnya pada fungsi Reskrim, Intelkam, Lantas, Binmas dan Samapta. Adapun Penelitian yang dilakukan adalah dengan menggunakan Metode pengumpulan data dari Responden yang mengisi kuesioner secara Online melalui Link sesuai Fungsi Kepolisian, pada masing-masing fungsi, dalam hal ini khusus untuk Fungsi Reskrim adalah Responden yang pernah berurusan dengan Proses Penyidikan.

Kinerja Polri hanya bisa dinilai keberhasilan dan kekurangannya, oleh masyarakat, baik dari Instansi Pimpinan lembaga maupun masyarakat umum lainnya, Kita semua berharap Semoga Polri semakin maju, profesional dan dicintai oleh masyarakat. Tutup Kapolres Pidie.

About indrahumas

Check Also

Vaksinasi Covid-19 Terlaksana di Kec. Indrajaya

Tribratanewspolrespidie.id | Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kec. Indrajaya terus dilaksanakan sesuai dengan Program Pemerintah yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!