Kapolres Pidie Pimpin Sertijab Waka Polres, Para Kapolsek Serta Pengukuhan Jabatan Jajaran Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie.id |

Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH memimpin langsung Upacara Waka Polres, para Kapolsek, serta pengukuhan jabatan jajaran Polres Pidie. Sertijab tersebut terlaksana di halaman Apel Mapolres Pidie. Selasa, 20/10/2021.

Wakapolres Pidie yang sebelumnya di jabat oleh KOMPOL Dedy Drawinsyah, S.E, M.M kini digantikan oleh KOMPOL Hyrowo S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polresta Banda Aceh, sedangkan KOMPOL Dedy mendapat promosi jabatan baru sebagai Wakapolres Lhoksumawe, sedangkan Kapolsek Geumpang Ipda Jufri diserah terimakan kepada Ipda T. Iskandar, Kapolsek Glumpang Baro Iptu Syahrizal diserah terimakan kepada Ipda Zulkifli, serta pengukuhan jabatan di jajaran Polres Pidie.

Dalam sambutan Kapolres Pidie mengatakan, kepada pejabat yang baru dilantik agar secepat mungkin beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru, dedikasi kreatifitas dan kontribusi positif sangat diperukan guna mewujudkan Polri yang presisi.

Sedangkan kepada pejabat yang lama ia menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dedikasinya selama ini yang telah memberikan kontribusi yang terbaik untuk kebaikan Polres Pidie. “Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan sebagai penyegaran dalam tubuh organisasi Polri. Hal ini merupakan kebutuhan organisasi serta bagian dari kebijakan program Kapolri dalam hal kesiapan melaksanakan transformasi menuju Polri yang Presisi atau akronim dari Preditif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan yang terdapat dalam program prioritas Kapolri. tutur AKBP Padli.

About indrahumas

Check Also

Pernyataan Polda Aceh Terkait Dugaan Penganiayaan Tahanan Oleh Oknum Polres Bener Meriah

Tribratanewspolrespidie.id / Terkait dugaan penganiayaan seorang tahanan berinisial S alias F yang menyebabkan meninggal dunia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!