Polres Pidie Gelar Vaksinasi Covid-19 Berhadiah Umrah


Tribratanewspolrespidie.id |

Polres Pidie menggelar vaksinasi massal di Kec. Delima Kab. Pidie. Menariknya, vaksinasi Covid-19 tersebut diadakan di Kec. Delima  dengan menyediakan hadiah Umrah. Senin, 18/10/2021.

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H mengatakan, dengan adanya Program Vaksinasi Covid-19 ini yang berhadiah Umrah merupakan program yang dicanangkan untuk menarik animo / minat masyarakat Kab. Pidie yang divaksin. Mengingat Kab. Pidie masih rendah tingkat pencapaian Vaksinasi di Provinsi Aceh. Program VAKUM ini juga bertujuan utk menepis berita2 HOAX yang selama ini beredar tentang Vaksin itu haram karena mengandung babi. Program VAKUM ini menunjukan bahwa Vaksin itu Halal & aman karena merupakan syarat itu ibadah Haji & Umrah.

Selain mendapatkan Umrah, pihaknya juga menyediakan Baksos, “Jadi setiap yang vaksin kita berikan kupon undian. Dan kita juga bagikan tumbler, masker, dan hand sanitizer gratis untuk semua peserta vaksin serta jajanan gratis di lokasi,”. Ia mengaku, dari 1.000 vaksin yang disediakan, antusiasme masyarakat sangat tinggi.

“Target kita 1.000 dosis, bila tidak mencukupi target maka itu Vaksinasi kita laksanakan di Kec. lain guna untuk betul-betul medukunga program ini dan bertujuan masyarakat Pidie agar tidak terdeteksi dengan Virus Corona, sehingga masyarakat Pidie bisa hidup tentram, bersih dan nyaman. Dengan itu marilah kita betul-betul melaksanakan Protokol Kesehatan dan melaksanakan Vaksinasi Covid-19. tutup AKBP Padli.

 

About indrahumas

Check Also

Vaksinasi Covid-19 Terlaksana di Kec. Indrajaya

Tribratanewspolrespidie.id | Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kec. Indrajaya terus dilaksanakan sesuai dengan Program Pemerintah yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!