Razia OPS Yustisi terus dilaksanakan di Kab. Pidie Guna Mencegah dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Tribratanewspolrespidie.id |

Minggu 10 Oktober 2021 sekira Pukul 22.00 Wib bertempat di Lapangan Apel Mapolres Pidie telah dilaksanakan Apel gabungan dalam rangka Pelaksanaan Kegiatan Razia OPS Yustisi untuk Mendisiplinkan Masyarakat agar selalu menjalankan dan mematuhi Protokol kesehatan 5 M guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilkum Polres Pidie, yang dipimpin oleh Padal V  KBO Satsabhara Polres Pidie IPDA Teuku Nasli dan didampingi oleh Kanit VI Satintelkam Polres Pidie IPDA Charlie Yudha Virajati, S.Tr.K.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilkum Polres Pidie, serta mencegah terjadinya Guantibmas di Wilkum Polres Pidie sehingga tercipatanya Harkamtibmas di Wilkum Polres Pidie.

Adapun lokasi kegiatan sebagai berikut, Tempat usaha jalan baru Pulo Pisang Kec. Pidie, Warkop / Cafe di seputaran Jl. Prof. A Madjid Ibrahim, Kabupaten Pidie, Warkop / Cafe di seputaran Jl. Lingkar Keunire Kec. Pidie Kab. Pidie dan kegiatan tersebut selesai sekira pukul 23.20 wib situasi berjalan aman dan lancar.

Dalam hal pelaksanaan Patroli tersebut petugas mengingatkan kepada pemilik Cafe/Warkop tentang Instruksi Gubernur Aceh Nomor 7 Tahun 2021 tentang Batas jam operasional untuk warung kopi/ café, swalayan, Pusat perbelanjaan dan sejenisnya sampai pukul 22.00 Wib dan apabila tidak di lakukan sesuai dengan instruksi Gubernur Aceh tersebut maka akan di proses sesuai dengan hukum yang berlaku.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Vaksinasi di Kec. Padang Tijie

Tribratanewspolrespidie.id | Seluruh Instansi terkait Kec. Padang Tijie masih berlanjut dengan kegiatan Vaksinasi Massal sesuai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!