Polsek Mutiara Timur Tinjau Gelar Vaksinasi Masal Untuk Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id |

Untuk mempercepat heard Imunity (kekebalan berkelompok) Polsek Mutiara Timur menggelar vaksinasi massal di salah satu Puskesmas Kec. Mutiara Timur, senin (11/09).

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Mutiara Timur IPTU Maksum Umar menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi.

Tidak hanya menunggu masyarakat melakukan vaksinasi di Puskesmas, Personil Polsek Mutiara Timur juga mendatangi rumah warga untuk memudahkan masyarakat jika memang berkendala mendatangi posko vaksinasi masing-masing,ungkap IPTU Maksum.

Lebih lanjut Ipda Ibnu mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah untuk membantu percepatan vaksinasi menuju Indonesia herd Immunity dari Covid-19,”. Selain pelaksanaan vaksinasi kami juga membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi.

Kami juga mengajak seluruh masyarakat kab. Pidie yang belum divaksin bisa datang ke gerai-gerai vaksin, mari kita tingkatkan imun tubuh kita, tetap jaga Protokol kesehatan. Indonesia tangguh, Indonesia Tumbuh,” tutup kapolsek Mutiara Timur.

About indrahumas

Check Also

Sat Lantas Polres Pidie Melaksanakan Lalin Akibat Air Sungai Meluap

Tribratanewspolrespidie.id / Adanya hujan sejak kemarin malam dan dini hari tadi, beberapa arus lalulintas macet …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!