Lauching Vaksinasi Nasional PMI Pusat Dengan Kentrian Kesehatan RI

Tribratanewspolrespidie.id /

Sabtu, 09 Oktober 2021 pukul 09.00 Wib, bertempat Markas PMI Kec. Kota Sigli Kab. Pidie, telah melakukan monitoring pelaksanaan Lauching Vaksinasi Nasional kerjasama PMI Pusat dan Kementerian Kesehatan RI di Kab. Pidie. Adapun kegiatan tersebut dengan dilandasi rasa kemanusian yang tinggi serta menjalankan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut dihadiri oleh Da ndim 0102 Pidie yang diwakili oleh Kapten Inf. Agus Suharsono, Kabag Ops Polres Pidie. AKP Hendra Marlan SH, SIK, pengurus PMI Prov. dr.M.Fuat Sp. PD. KHOM ( Pelayanan darah), Pengurus PMI Prov. Aceh Zulmadi Hasan, Pengurus Penanggulangan Bencana Prov. Aceh, Khalik Spd, Kabid Bid. Kesehatan Kamaruzzaman M.Kes, Ka polsek Kota Sigli IPTU Mursal, SH, Kepala Puskesmas Kota Sigli dr.Maizaryani, Personil Polres Pidie dan masyarakat peserta Vaksinasi.

Dalam kesempatan tersebut pengurus penanggulangan bencana Prov. Aceh Khalik Spd, mengatakan, kami menyampaikan salam dari Ketua  PMI Prov. Aceh bapak Marzani yang di prakaisai oleh PMI dan beliau di Aceh Besar dalam Rangka acara yg sama.

Adapun Kegiatan Lauching PMI Nasional ini dilaksanakan 4 tempat di Prov. Aceh Yaitu PMI Kab. Pidie, PMI Kab. Bireun, PMI Aceh Utara dan PMI Aceh besar.

Acara ini dilandasi rasa dengan kemanusian yang tinggi serta langkah untuk memuntuskan mata rantai penyebaran Covid 19. Dan vaksinasi ini merupakan salah bentuk usaha kita untuk penurunan dan memutuskan mata raitai Covid 19. Kita berharap di  Prov.Aceh agar Covid 19 ini dapat  cepat Berakhir dan dengan adanya vaksin -19 ini mudah mudahan dapat mengurangi dan kita dapat melaksanakan aktifitas normal kembali.

Arahan Kabag Ops Polres Pidie, dengan adanya kegiatan ini kami pihak Polri/ TNI sangat mendukung agar dapat berjalan dengan lancar. Ki ta diKabupaten Pidie masih sangat minim yang melaksanakan vaksinasi di bandingkan dengan daerah lain sebagai bentuk usaha kita dan kerja sama kita agar kedepan lebih meningkat lagi melaksanakan Vaksinasi Covid 19.

Mari sama sama kita tingkatkan dan maksimalkan vaksinasi di wilayah kita Kab. Pidie agar kita bisa minim dari angka Covid-19. Tutup AKP Hendra.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Vaksinasi di Kec. Padang Tijie

Tribratanewspolrespidie.id | Seluruh Instansi terkait Kec. Padang Tijie masih berlanjut dengan kegiatan Vaksinasi Massal sesuai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!