Gerai Vaksin Panglima Laot Bersama TNI/POLRI

Tribratanewspolrespidie.id |

Untuk menghindari dari Virus Corona Kab. Pidie tetap melaksanakan Gerai Vaksin bertempat Gudang Toke Hasan Gp. Meucat Kec. Batee Kab. Pidie, yang dillaksanakan para Panglima Laut Pidie bersama TNI / POLRI dan Pkm Batee. Adapun kegiatan tersebut dengan dilandasi rasa kemanusian yang tinggi serta tetap menjalankan protokol kesehatan. Senin, 11/10/2021.

Kegiatn tersebut dihadiri oleh Kapolres AKBP Padli,S.H, S.I.K., M.H, Dandim 0102/Pidie Diwakili Danramil 23 Batee Letda Inf Irwansyah, Pas Potmar Angkatan laut Mayor Laut Fahrizal, Waka Polres Pidie Kompol Dedy Darwinsyah,SE.,M.M, para PAJU Polres Pidie, KBP Lanal Lhokseunawe Lettu Laut Dr M. Yoga, Danpos Marinir Letda Laut Miswar, para Muspika Kec. Batee, Kepala Puskesmas Batee Fakhrijal Burhan,S.Km serta Panglima Laot dan masyarakat Kec. Batee Kab. Pidie.

AKBP Padli dalam kunjungannya menjelaskan, mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan para Panglima Laot Kec. Batee Kab. Pidie bersama TNI/Polri dan Puskesmas setempat sehingga sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh para masyarakat dan Panglima Laot Kec. Batee.

Lebih lanjut Kapolres Pidie menyampaikan berdasarkan data dan fakta kasus Covid-19 di Indonesia mengalami penurunan yang sangat signifikan dan ini menjadi kebanggaan bagi TNI-Polri dan seluruh komponen bangsa yang telah bekerja keras dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Kita wajib bersyukur namun tidak boleh euforia yang berlebihan karena sewaktu-waktu kasus Covid-19 bisa menjadi hal yang buruk apabila kita lengah,” katanya.

Maka itu seluruh masyarakat Kab. Pidie saya harapkan, mari sama-sama kita lawan dengan adanya Covid-19 yang selama ini masih mewabah di Kab. Pidie, sehingga kita harus selalu menjaga protokol kesehatan dan melaksanakan Vaksinasi agar tidak mudah kita terkena dengan Virus Corona. tutup AKBP Padli.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!