Sakit Hati Sering Diejek, Pemuda Separuh Baya Diamankan Sat Reskrim Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie.id |

Sat Reskrim Polres Pidie mengamankan seorang Pemuda warga Gampong Kupula, Kec. Muara Tiga Kab. Pidie yang ditahan selang satu hari mendapatkan laporan. Selasa, 28/09/2021.

Pemuda tersebut ditangkap dikediaman rumahnya pada Senin malam, 27/09/2021, karena dilaporkan melakukan penganiayaan terhadap Riska Agustina yang tak lain adalah kerabatnya sendiri.

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H melalui Kasat Reskrim Polres Pidie IPTU Muhammad Rizal, S.E, S.H menjelaskan, peristiwa itu dilaporkan pada Agustus 2021 lalu oleh keluarga korban. Kejadian itu menurutnya terjadi pada Kamis, 12/09/2021, pukul 08.30 WIB, salah satu warkop di depan Puskesmas Muara Tiga.

Ketika itu TSK menganiaya korban hingga tak sadarkan diri dan harus mendapatkan perawatan di UGD Puskesmas Muara Tiga, “Akibat penganiayaan itu korban sempat tidak sadarkan diri dan mengalami luka memar serta bengkak bagian kepala.” Jelas IPTU Rizal.

Setelah kejadian tersebut, korban dan keluarga membuat Laporan Polisi. ” Setelah lengkap Bukti dan Saksi, pelaku langsung kita bekuk di kediamannya, Gp. Kupula Kec. Muara Tiga”. Kepada Polisi TSK mengaku telah melakukan penganiayaan terhadap korban yang tak lain adalah keponakan dari istrinya.” Sebut Kasat Reskrim.

Motif TSK nekat melakukan penganiayaan, karena timbul rasa sakit hati terhadap korban yang sering mengejeknya dengan kata-kata kasar. “Menurut TSK, korban juga sering mengatakan yang tidak benar kepada orang-orang tentang istrinya terkait harta warisan keluarga.” Jelas IPTU Rizal.

Akibat perbuatannya, pelaku kini mendekam di balik Sel Tahanan Polres Pidie. Tersangka saat ini diamankan guna penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut, serta TSK dijerat Pasal 351 ayat 1 KUHP Pidana. Tutup kasat Reskrim.

About indrahumas

Check Also

Sat Lantas Polres Pidie Melaksanakan Lalin Akibat Air Sungai Meluap

Tribratanewspolrespidie.id / Adanya hujan sejak kemarin malam dan dini hari tadi, beberapa arus lalulintas macet …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!