Kapolres Pidie  Melaksanakan Pengecekan Gerai Vaksin di Wilkum  Polsek Mutiara

Tribratanewspolrespidie.id |

Senin 28/09/2021 bertempat di Gerai Vaksin  Kec. Mutiara Kab. Pidie, tepatnya di dua titik yaitu titik Pertama di Halaman Meunasah Gp. Lingkok Busu dan titik kedua di halaman Meunasah Gp. Reului Busu Kec. Mutiara Kab. Pidie, telah dilaksanakan pengecekan Pelaksanaan Vansinasi oleh Kapolres Pidie AKBP Padli,S.H.,S.I.K,M.H.

Hadir dalam acara tersebut antaranya Kasat Binmas IPTU Mahruzar Hariadi, Camat Mutiara Amir Hamzah.S.Sos., M. Mkes, Danramil 09 Mutiara KAPTEN Ibrahim, Kapolsek Mutiara IPDA Julpandi.S.E, Kapuskesmas Mutiara Halimatussakdiah, SST.M.Mkes dan Para Tokoh masyarakat Kemukiman Busu Kec. Mutiara Kab. Pidie.

Adapun titik pelaksanaan Gerai Vaksin dilaksanakan di dua titik yaitu Halaman Meunasah Gp. Lingkok Busu dan halaman Meunasah Gp. Reului Busu Kec. Mutiara Kab. Pidie. Kegiatan tersebut guna untuk menghindari dari gejala Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di Kab. Pidie.

Terus melakukan koordinasi dengan puskesmas kec. Mutiara Barat dan perangkat gampong agar dapat melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk memberikan pemahaman tentang Vaksin. Dengan melaksanakan Vaksin sesuai dengan peraturan Pemerintah yang sudah berlaku saat ini.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!