Kapolsek Delima Melaksanakan Silahturahmi Dengan Para Tgk. Imum Meunasah Gampong Dalam

Tribratanewspolrespidie.id |

Kapolsek Delima IPTU Hendra Saputra, S.H melaksanakan Silahturahmi dengan para Tgk Imum Meunasah Gampong dalam Kec. Delima dalam rangka Sosialisasi Pencegahan dan Penyebaran Covid-19,dengan Program Vaksinasi, di Kec. Delima Kab. Pidie. Rabu, 15/09/2021.

Dalam Giat tersebut dihadiri oleh Aggota DPRK F-PNA Tgk Khaidir, Kanit Bimas Aiptu Muhammad, Bhabinkamtibmas dan para Tgk imum Gampong.

Dengan adanya kegiatan tersebut IPTU Hendra menjelaskan, Terima kasih kepada para Tgk dan gure2 kami yang telah hadir di Mapolsek Delima. Pada saat ini sama sama kita ketahui bahwa kita sedang mengalami masa pandemi Covid-19, oleh karena itu saya selaku Kapolsek mohon bantuan dan dukungan dari para tokoh2 Agama di setiap Gampong untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat tentang program Vaksin secara ilmu Agama Islam.

Sebagaimana kita ketahui bersama salah satu ulama Provinsi Aceh yaitu Abu Mudi samalangga telah melaksanakan program Vaksin, saya harapkan dukungan dari semua elemen masyarakat di Kec. Delima untuk mendukung dan mensukseskan program Vaksin di Kec. Delima.

Dan pada kesempatan itu Tgk Khaidir memberikan arahan berupa Saya selaku anggota DPRK yang mewakili rakyat Dapil V, sangat mendukung Program vaksin pada saat ini, kami semua anggota DRPK Pidie, sudah melaksanakan Vaksinasi dua kali, Vaksinasi adalah upaya dari Pemerintah untuk mencegah penyebaran Virus Corona. Pengaruh dari berita hoaks yang beredar di Medsos sangat mempengaruhi pola pikir dari masyarakat tentang Vaksinasi.

Tanggapan dari Tgk M.Jamil, saya sudah melaksanakan Vaksin dua kali, dan Alhamdulillah tidak ada efek yang terjadi setelah saya divaksin, tugas kita selaku tokoh Agama untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar tidak terpengaruh dengan berita berita hoaks.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Giat Vaksin di Gerai Presisi Gp. Kramat Luar

Tribratanewspolrespidie.id / Sabtu 25 September 2021 sekira pkl 10.00 Wib telah berlangsungnya kegiatan Pelaksanaan Giat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!