Kapolda Aceh Tiba di Polres Pidie Dalam Rangka Kunjungan Kerja dan Tinjau Gerai Vaksin TNI/POLRI Serta Penyerahan Bansos

Tribratanewspolrespidie.id |

Selasa 14/09/2021 Kapolda Aceh beserta Rombongan tiba di Mapolres Pidie dalam rangka Kunjungan Kerja Gerai Vaksin TNI-POLRI dan penyerahan Bansos, Adapun yang hadir dalam Kunjungan tersebut lebih kurang 350 Orang.

Turut hadir dalam rombongan tersebut antaranya, Kapolda Aceh IRJEN POL Drs. Ahmad Haydar, S.H.,M.M, Dirintelkam Polda Aceh KOMBES POL Suharjo. S.I.K, Dirreskrimsus Polda Aceh KOMBES POl Sony Sanjaya. S.I.K, Kabidpropam Polda Aceh KOMBES POL H. Iskandar Z.A.,S.I.K.,M.H, Kabidhumas Polda Aceh KOMBES POL AKBP Winardy, S.I.K, Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K,M.H, Waka Polres Pidie, Pengurus Bhayangkari Polda Aceh, Para PJU Polres Pidie, Personil Staf Polres Pidie, Pengurus Bhayangkari Polres Pidie, Tim Vaksinator TNI-Polri dan Dinkes Kab. Pidie, Para peserta Vaksinasi yaitu Mahasiswa, Siswa/i SMP dan SMA Kab. Pidie dan Purnawirawan Polri, Komunitas tukang becak, tukang parkir, petugas kebersihan dan komunitas pedagang pasar Tradisional, Warakauri, Yatim Piatu Polri, penyandang Disabilitas dari keluarga Polri.

Kapolda Aceh beserta romobongan dan didampingi oleh Ibu bhayangkari Daerah Aceh meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal di Gedung Parsena Dhira Brata Polres Pidie, dan dalam pelaksanaan tersebut IRJEN POL Ahmad Haydar, S.H., M.M beserta Ibu Bhyangkari dan didampingi Kapolres Pidie menyerahkan bantuan Sosial kepada Purnawirawan Polri, komunitas tukang becak, tukang parkir, petugas kebersihan dan komunitas pedagang pasar Tradisional.

“Mengingat pendemi Covid-19 saat ini masih berlangsung guna menghindari kerumunan bantuan paket sembako kita berikan kepada masyarakat terdampak Pendemi Covid-19. Ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian kami untuk membantu Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, serta membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19 ini” Sebut Kapolda Aceh.

Dalam Sela itu Kapolda Aceh IRJEN POL Drs. Ahmad Haydar, S.H.,M.M melaksanakan ramah tamah dengan Para Perwira Polres Pidie di Joglo Bhara Daksa Polres Pidie. Sesudah itu Kapolda Aceh beserta rombongan menuju Pendopo Kabupaten Pidie untuk melaksanakan Silaturrahmi dengan Unsur Forkopimda Plus dan para Ulama Kabupaten Pidie.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Giat Vaksin di Gerai Presisi Gp. Kramat Luar

Tribratanewspolrespidie.id / Sabtu 25 September 2021 sekira pkl 10.00 Wib telah berlangsungnya kegiatan Pelaksanaan Giat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!