Rakor Lintas Sektor Giat Sosialisasi Perpres no.14 th 2021 dan Surat Edaran Bupati Pidie Tentang Vaksinasi Khusus Seluruh Warga Penerima Bansos Kec. Tangse.

Tribratanewspolrespidie.id |

Kamis 02/09/2021, pukul 10.30 Wib bertempat di Aula Kantor Camat Kec. Tangse Kab. Pidie, telah diadakan acara rakor lanjutan Sosialisasi Perpres nomor 14/2021 dan surat edaran bupati tentang kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat dalam Kecamatan Tangse Kab. Pidie.

Turut Hadir dalam acara tersebut antaranya  Camat Tangse Muhammad Irfan Islami, S.IP. M.M, Kapolsek Tangse IPDA Heri Haryanto, S.H, Danramil 16 Tangse Kapten Inf. Dominggus Pardiarra, Kepala Puskesmas Tangse Faisal S.km, Ka unit BSI Unit Tangse Muh Hidayat, Tim dari PKH Kec. Para Imum Mukim dalam Kec. Tangse dan Para Geuchik dalam Kec. Tangse.

Maksud dan tujuannya yaitu sosialisasi Perpres No.14/2021 dan surat edaran Bupati Pidie tentang Kegiatan Vaksinasi Covid – 19 kepada seluruh Keuchik dan imum mukim untuk diteruskan kepada para Penerima Bantuan Sosial dari Pemerintah dalam Kec. Tangse Kab. Pidie sehingga Program Pemerintah tentang vaksinasi dapat berjalan aman dan lancar.

Kegiatan tersebut selesai sekira pukul 14.00 Wib situasi berjalan dengan aman dan lancar. Tetap melakukan koordinasi dengan pihak penyelengara sosialisasi agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Giat Vaksin di Gerai Presisi Gp. Kramat Luar

Tribratanewspolrespidie.id / Sabtu 25 September 2021 sekira pkl 10.00 Wib telah berlangsungnya kegiatan Pelaksanaan Giat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!