Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pidie Memberikan Bantuan Sosial

Tribratanewspolrespidie.id |

Kunjungan ibu Kapolres Pidie dan selaku ketua Bhayangkari Cabang Polres Pidie ke Gp. Sukon Kec. Simpang Tiga dan Gp. Awee Kec. Batee Kab. Pidie dalam rangka memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat kurang mampu dengan masa Pandemi ini. Kamis, 02/09/2021.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ibu Kapolres Pidie Ny. Yayuk Padli, Ibu Bhayangkari Polres Pidie, Kapolsek Simpang Tiga IPTU Junaidi Sulaiman, SHI, Ketua Ranting Sp. Tiga Ny. Heni Junaidi, Pers Polsek Simpang Tiga, Keuchik Gp. Sukon Zulkifli, Bidan Desa Gp. Sukon Novita Yolanda, Perangkat Gp. Sukon Kec. Simpang Tiga Kab. Pidie dan Kader Posyandu Gp. Sukon.

Melaksanakannya Kunjungan ke Gampong Sukon Kec. Simpang Tiga Kab. Pidie dan penyerahan bantuan Sosial langsung dari Ibu Kapolres Pidie kepada warga Disabilitas Sosial. Sesudah memberikan Baksos di Gp. Tersebut Ny. Yayuk berkunjung ke Gp. Awee Kec. Simpang tiga dengan melakukan kegiatan yang sama Memberikan Baksos.

Dalam penyerahan Baksos tersebut berupa Santunan Uang Tunai, Sembako dan Tilam dari Ibu Kapolres Pidie kepada¬† Ibu SAIRAH, 80 thn, IRT, Gp. Sukon Kec. Simpang Tiga Kab. Pidie dan Andiah Mai’, 85Thn, Irt, Gp. Tuha Kec. Batee Kab. Pidie, Asiah Angkat, 80Thn, Irt, dan Abdurrahman, 60 Thn, Gp. Awee Kec. Batee Kab. Pidie.

Dengan adanya bantuan tersebut bisa mengurangi beban kehidupan bagai masyarakat yang mampu dengan situasi Pandemi Covid-19 saat ini.

About indrahumas

Check Also

Vaksinasi Covid-19 Masih Berlanjut di Kec. Kembang Tanjung

Tribratanewspolrespidie.id / Sesuai dengan Program Pemerintah jajaran Polres Pidie Polsek Kembang Tanjung masih melaksanakan Gerai …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!