Polsek Delima Melakukan Pemeriksaan Sertifikat Vaksinasi

Tribratanewspolrespidie.id /

Giat Ops Yustisi Polsek Delima Melakukan pemerikasaan Sertifikat Vaksinasi kepada anngota Tuha Peut dan aparatur Gampong Neulop. Pada acara Pelatihan peningkatan kapasitas Aparatur Gp. Neulop Kec. Delima Kab. Pidie. Sabtu, 04/09/2021.

Kapolsek Delima IPTU Hendra Saputra.SE Beserta Waka Polsek Delima IPDA Nurdin Melaksanakan giat penegakan Ops yustisi dalam rangka pencegahan dan penularan covid-19 di wilkum Delima di Gp. Neulop dengan melakukan pemeriksaan kartu Vaksinasi kepada para Tuha Peut dan aparatur Gampong yg akan melaksanakan pelatihan peningkatan kapasitan aparatur desa tahun 2021, dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh team satgas Kec. ditemukan bahwa 13 orang yg sudah divaksin dan 10 orang yang belum divaksin,selanjutnya Kapolsek Melakukan himbauan dan arahan terkait Inpres No 14 THN 2021 serta edaran Bupati Pidie No 4432/4115., kepada para peserta pelatihan.

Dengan tindak lanjut melakukan koordinasi dengan Gechik Gp. Neulop dan membawa 10 orang aparatur Gampong yang belum di vaksin ke PKM reubee untuk di sicrening vaksinasi oleh pihak PKM Reubee.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Giat Vaksin di Gerai Presisi Gp. Kramat Luar

Tribratanewspolrespidie.id / Sabtu 25 September 2021 sekira pkl 10.00 Wib telah berlangsungnya kegiatan Pelaksanaan Giat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!