HUT Polwan Ke-73, Kapolres Pidie Hadiri Syukuran HUT Polwan

Tribratanewspolrespidie.id |

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H menghadiri syukuran HUT Polwan ke-73 yang jatuh pada 1 September 2021. Acara HUT Polwan ini berlangsung di Aula Wira Satya Polres Pidie.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pidie AKBP Padli, Waka Polres Pidie, KOMPOL Dedy Darwinsyah, S.E, M.M, para PJU Polres Pidie serta seluruh Polwan Jajaran Polres Pidie. Kapolres Pidie mengapresiasi peran serta Polisi Wanita (Polwan) mewujudkan Polri Presisi, khususnya dalam melayani dan mengayomi masyarakat serta membantu penanggulangan pandemi Covid-19.

“Saya ucapkan terimakasih, apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi seluruh Polwan di dalam mendukung seluruh kebijakan Pemerintah untuk mewujudkan transformasi Polri yang Presisi terutama di masa pandemi, serta perlindungan masyarakat” Khususnya di jajaran Porles Pidie.

“Di samping tentunya menjalankan tugas pokok sesuai peran dan tanggung jawab yang diemban oleh rekan-rekan Polwan,” AKBP Padli juga secara khusus menyoroti peran Polwan dalam penanggulangan kasus Covid-19 di Kab. Pidie. Mulai dari mengedukasi masyarakat, mendistribusikan bansos, membantu program vaksinasi.

“Peran dan kontribusi polwan betul-betul dibutuhkan di lini terdepan untuk melakukan langkah-langkah dalam menekan Guantibmas dan pengayom, melindungi masyarakat. Saya bangga rekan-rekan polwan, ini harus dipertahankan,” Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Pidie menekankan agar Polwan bisa menjadi teladan di masyarakat dan lingkungan keluarga. Selain sebagai anggota Polisi, Polwan juga berperan juga sebagai seorang ibu rumah tangga.Tutur AKBP Padli.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Giat Vaksin di Gerai Presisi Gp. Kramat Luar

Tribratanewspolrespidie.id / Sabtu 25 September 2021 sekira pkl 10.00 Wib telah berlangsungnya kegiatan Pelaksanaan Giat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!