Tekan Penyebaran Covid-19 Diwilayah Pidie, Tim Satgas Covid-19 Gelar Vaksinasi Acak di Jalan Lintas

Tribratanewspolrespidie.id |

Polres Pidie bersama Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kab. Pidie terus melakukan pencegahan laju penyebaran Covid-19 dengan melakukan vaksinasi secara acak kepada masyarakat. Hal tersebut untuk mendukung dan mewujudkan program Pemerintah, sehing Covid-19 akan berkurang di wilayah Kab. Pidie. Rabu, 01/09/2021.

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H menjelaskan, kegiatan yang di laksanakan di depan Mako Polsek Padang Tiji di fokuskan kepada masyarakat yang melintas baik pengguna roda dua dan roda empat. Sehingga masyarakat yang tidak bisa menunjukan bukti telah melakukan Vaksin, akan dilakukan vaksin ditempat dengan upayanya pencegahan penyebaran Covid-19 di daerah Kab. Pidie.

Kegiatan Yustisi dengan menyiapkan Vaksinasi ini dilaksanakan guna mengantisipasi kunjungan masyarakat dari luar  Kab. Pdiie dan masyarakat yang melakukan mobilitas di wilayah Kab. Pidie sendiri. Hal ini dilakukan sebagai upaya mendeteksi laju penyebaran Covid-19 di Kab. Pidie.

AKBP Padli juga mengimbau agar seluruh masyarakat Kab. Pidie tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan handsanitizer dan menghindari kerumunan massa. “Ini semua sebagai langkah dan keseriusan Polres Pidie bersama TNI dan Forkopimda Pidie dalam menekan laju penyebaran Covid-19 di Kab. Pidie hingga bisa menurun dari zona orange ke zona hijau. tutup Kapolres Pidie.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Giat Vaksin di Gerai Presisi Gp. Kramat Luar

Tribratanewspolrespidie.id / Sabtu 25 September 2021 sekira pkl 10.00 Wib telah berlangsungnya kegiatan Pelaksanaan Giat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!