SOSIALISASI EDUKATIF PENCEGAHAN DAN PENANGANAN COVID 19 SERTA SOSIALISASI VAKSINASI BAGI GURU DAN SISWA SISWI DI SMA N 1 DELIMA KEC. GRONG-GRONG KAB. PIDIE.

Tribratanewspolrespidie.id |

Selasa 31 Agustus 2021, Sekira Pukul 10.30 Wib, bertempat di Aula dan di Lapangan Apel SMA Negeri 1 Delima Kec. Grong-Grong Kab. Pidie, Muspika Kec Grong-grong melaksanakan acara sosialisasi Vaksinansi bagi Guru dan Siswa dan Siswi di SMA Negeri 1 Delima Kec. Grong-grong Kab. Pidie.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Grong-grong Nasrinah Hanim S.STP.MPA, Kapolsek Grong-grong IPDA Ridho Darwono.S.Sos, Danramil 26 Grong-grong LETTU Junaidi, Kepala Pukesmas Grong-grong dan Kepala Sekolah serta Dewan Guru SMA Negeri 1 Delima.

Arahan dari Camat Gtong-grong untuk meningkatkan kesadaran Guru untuk melakukan Vaksin bagi yang belum divaksin dan menjaga lingkungan dan membentuk lingkungan yang sehat yang sesuai dengan standar kesehatan Sehingga akan terbentuk jiwa-raga yang sehat dan bugar.

Dan pada kesempatan itu pula Kapolsek Grong-grong juga menjelaskan, mengajak seluruh Guru dan Siswa dan Siswi di SMA Negeri 1 Delima Kec. Grong-Grong Kab. Pidie Yang Belum di Vaksin Agar Melaksanakan Vaksin. Dan menyampaikan kepada Guru dan siswa siswi masing2 untuk selalu antusias melaksanakan Vaksin untuk menjaga imun tubuh supaya tetap sehat dan terhindar dari virus covid 19 dan menjaga lingkungan yang sehat.

Saya berharap kepada Guru dan SMA 1 Delima Kec. Grong-grong untuk menyampaikan terutama mengenai kesehatan. IPDA Ridho juga menghimbau kepada seluruh Guru dan siswa SMA negeri 1 Delima Kec. Grong-grong bagi yang belum melaksanakan Vaksin agar segera melakukan Vaksin karena pihak puskesmas setiap hari nya membuka pelayanan pelaksanaan Vaksin Setiap Hari nya, ayo kita melaksanakan Vaksin , Vaksin Halal dan Sehat.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Giat Vaksin di Gerai Presisi Gp. Kramat Luar

Tribratanewspolrespidie.id / Sabtu 25 September 2021 sekira pkl 10.00 Wib telah berlangsungnya kegiatan Pelaksanaan Giat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!