Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Tangse Himbau Santri Pondok Pesantren Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanewspolrespidie.id |

Polsek Tangse melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi guna Pencegahan Covid-19 di Kec. Tangse, bertempat di salah satu Dayah yang berada di Kec. Tangse Kab. Pidie. Selasa, 31/08/2021. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tangse IPDA Heri Yanto, S.H melaksanakan himbauan agar selalu menerapkan protokol kesehatan diantaranya menyampaikan tentang 5M + 1T (Menjaga Jarak, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Tidak Berkerumun) kepada para Santri dan Santriwati serta pendataan Santri. 

IPDA Heri mnyampaikan agar para santri dan santriwati tetap selalu menerapkan protokol kesehatan bila perlu ditingkatkan lagi agar selalu sehat dan bisa menyelesaikan kegiatan di ponpes, karna ade-ade santri dan santriwati ini adalah generasi penerus pemjaga agama islam ini.

Maarilah kita sama-sama menjaga kesehatan dan meemtahui Peraturan Pemerintah yang sudah berlaku saat ini, serta malaksanakan Vaksin bersama yang belum suntik Vaksin Covid-19. tutup IPDA Heri.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Giat Vaksin di Gerai Presisi Gp. Kramat Luar

Tribratanewspolrespidie.id / Sabtu 25 September 2021 sekira pkl 10.00 Wib telah berlangsungnya kegiatan Pelaksanaan Giat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!