Polsek Tangse Melaksanakan Himbauan Untuk Vaksin Kepada siswa-siswi SMAN, MAN, MAS dan SMKN

Tribratanewspolrespidie.id |

Polsek Tangse Guna membantu Pemerintah dalam upaya penanganan pencegahan penyebaran pandemi Covid 19 diwilayah Kab. Pidie khususnya Kec. Tangse, hari ini Personil Polsek Tangse yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tangse IPDA Heri Yanto, S.H melaksanakan Himbaun tentang Vaksin ke Sekolah-sekolah yang ada di Kec. Tangse. Selasa, 31/08/2021.

Sebelum melaksanakan kegiatan vaksinasi, para pelajar diwajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan yang sudah dilaksanakan disekolah mulai dari wajib menggunakan masker, mencuci tangan, melakukan pengukuran suhu badan, menjaga jarak, menghindari kerumunan.

Kegiatan vaksinasi terhadap siswa SMA ini akan dilakukan secara bertahap. Sesuai dengan kuota vaksin yang diberikan oleh Dinkes Kab. Pidie, “Teknisnya nanti, vaksinasi akan dilakukan di masing-masing sekolah,” Jelas IPDA Heri. Vaksinasi terhadap peserta didik di jenjang SMA ini bertujuan untuk membentengi para siswa dari tertularnya Covid-19 di lingkungan sekolah. Pasalnya, penyebaran Covid-19 kini sudah mulai masuk ke lingkungan sekolah.

Lebih lanjut menambahkan “Kegiatan pengamanan dan penyampaian himbauan Prokes kepada para pelajar dengan memberi edukasi kepada para siswa dan guru agar selalu mematuhi Prokes. Salah satunya, siswa dilarang mampir dan nongkrong-nongkrong atau berkerumun ke tempat-tempat bermain saat pulang sekolah. Pulang sekolah tidak boleh mampir, harus langsung pulang. Baju dilepas, mandi baru berinteraksi dengan keluarga,” pungkasnya.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Giat Vaksin di Gerai Presisi Gp. Kramat Luar

Tribratanewspolrespidie.id / Sabtu 25 September 2021 sekira pkl 10.00 Wib telah berlangsungnya kegiatan Pelaksanaan Giat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!