“Hari Bhayangkara ke-75, Polres Pidie Melaksanakan Syukuran”

Tribratanewspolrespidie.id |

Polres Pidie Menggelar acara Syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 yang bertempat di Gedung Parsena Polres Pidie. Kamis, 01/07/2021.

Adapun tema yang diusung adalaha “Tranfromasi Polri Yang Presisi Medukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Mayarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.”

Acara Syukuran dipimpin langsung oleh Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H dan dihadiri oleh Bupati Pidie, Forkopimda Pidie serta Pejabat Utama Polres Pidie dan seluruh Personil Polres Pidie serta Ibu Bhayangkari Polres Pidie.

Dalam acara Syukuran tersebut Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H dalam sambutannya, bahwa peringatan Hari Bhayangkara Tahun ini berbeda dengan Tahun-tahun yang sebelumnya. Upacara peringatan dan acara Syukuran Tahun ini kita laksanakan secara Virtual, lebih sederhana dan mematuhi Protokol Kesehatan, hal ini merupakan wujud realisasi penyesuaikan kita terhadap tatanan hidup baru ditengah Pandemi Covid-19.

Terima kasih kepada Bapak Bupati Pidie, Dandim 0102/pidie, Komando Batalyon Artileri Medan 17/Komposit serta Anggotanya, Forkopimda Kab. Pidie, seluruh Personil Polres Pidie yang telah hadir untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-75 di Mako Polres Pidie yang kita laksanakan dengan sederhana ini.

Selanjutnya kegiatan tersebut dilaksanakan dengan pemotongan Tumpeng dan diberikan kepada Personil yang Tertua AKP Khairul yang menjabat sebagai Kasat Tahti Polres Pidie dan Personil Yang termuda BRIPDA Mulkan Nazir yang bertugas di Sat Sabhara Polres Pidie.

About indrahumas

Check Also

Kapolsek Delima Melaksanakan Silahturahmi Dengan Para Tgk. Imum Meunasah Gampong Dalam

Tribratanewspolrespidie.id | Kapolsek Delima IPTU Hendra Saputra, S.H melaksanakan Silahturahmi dengan para Tgk Imum Meunasah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!