Presiden Jokowi Pimpin Upacara Virtual HUT ke-75 Bhayangkara

Tribratanewspolrespidie.id |

Upacara peringatan hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 dilaksanakan secara Virtual dengan menerapkan protokol kesehatan, pada kesempatan tersebut Presiden RI Ir. H Joko Widodo (Jokowi) sebagai Inspektur Upacara dari Istana Kepresidenan dan didisiarkan secara Live di Mabes Polri dan seluruh Polda serta seluruh Polres di Indonesia.

Sementara Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H memimpin langsung kegiatan yang digelar di Aula Vicon Polres Pidie yang dihadiri oleh Bupati Pidie Roni Ahmad, S.E, M.M, Dandim 0102/pidie LETKOL Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P, Seluruh Forkopimda Kab. Pidie, Waka Polres Pidie KOMPOL Dedy Darwinsyah, S.E, M.M, dan seluruh Pejabat Umum Polres Pidie. Kamis, 01/07/2021.

Kapolres Pidie AKBP Zulhir menjelaskan, Peringatan hari Bhayangkara tahun ini dilaksanakan secara sederhana setiap rangkaian kegiatan juga akan mengacu pada protokol kesehatan.

“Mengingat hari Bhayangkara kala ini Bangsa Indonesia ada sedang menghadapi Pandemi Covid-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini yaitu di masa New Normal dengan tetap mentaati Protokol Kesehatan,” tutupnya.

Selanjutnyea kegiatan tersebut dilaksanakan dengan pemotongan Tumpeng dan diberikan kepada Bupati Pidie serta Dandim 0102/pidie.

About indrahumas

Check Also

Kapolsek Delima Melaksanakan Silahturahmi Dengan Para Tgk. Imum Meunasah Gampong Dalam

Tribratanewspolrespidie.id | Kapolsek Delima IPTU Hendra Saputra, S.H melaksanakan Silahturahmi dengan para Tgk Imum Meunasah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!