Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 75, Polres Pidie Melaksanakan Donor Darah

Tribratanewspolrespidie.id |

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H melaksanakan donor darah bersama di Gedung Parsena Polres Pidie dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75. Kamis, 24/06/2021. 

AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H Kapolres Pidie, melakukan donor darah itu bersama seluruh PJU Polres Pidie serta ratusan Personel lainnya dari jajaran Polres Pidie, dan sejumlah Personil Kodim 0102/pidie, serta Personil Yon Armed 17/Komposit Kab. Pidie. 

Adapun peserta yang dapat mendonorkan darahnya sebanyak 164 orang, sementara yang berhasil donor darah sebanyak 79 orang, dan penolakan sementara sebanyak 89 orang karena waktu pengecekan ada beberapa kekurangan HB, Hipertensi dan Jantung Berdebar. Sebut AKBP Zulhir. 

Atas digelarnya kegiatan Bhakti Sosial di Polres Pidie, berupa donor darah selain dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 75 tahun 2021 ini, juga dapat membantu sesama manusia yang membutuhkan donor darah. Tutur Kapolres Pidie. 

About indrahumas

Check Also

Kapolsek Delima Melaksanakan Silahturahmi Dengan Para Tgk. Imum Meunasah Gampong Dalam

Tribratanewspolrespidie.id | Kapolsek Delima IPTU Hendra Saputra, S.H melaksanakan Silahturahmi dengan para Tgk Imum Meunasah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!