Di Bulan Suci Ramadhan, Personil Polsek Tangse Beri Himbauan Kamtibmas Serta Himbauan Protokol Kesehatan

Tribratanewspolrespidie.id |

Personil Polsek Tangse yang bertugas di tingkat Desa dengan mengemban fungsi Pre-emtif, yang dilakukan dengan cara bermitra dengan menyentuh langsung ke masyarakat Desa binaannya, dengan kesempatan itu Personil tersbut malekukan Himbauan tentang Kamtibmas dan mematuhi Protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19. Rabu, 28/04/2021.

Saat menyambangi warga, Personil tersebut mengatakan “Selama Bulan suci ramadhan, kami berharap wasyarakat dapat saling menghargai terutama orang yang sedang melaksanakan ibadah puasa dengan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum seperti mengkonsumsi minuman keras, narkoba, judi, pencurian dll karena semua itu tidak diinginkan oleh ajaran bagi umat muslim.

Tidak hanya itu yang disampaikan, namun ia tetap juga mengingatkan agar semua warga selalalu jaga kebersihan lingkungan masing-masing dan selalu mematuhi Protokol kesehatan 5M, untuk memutus rantai peyeberan Covid-19,”supaya di Kec. Tangse tidak ada yang terkenanya dengan Covid-19.

About indrahumas

Check Also

Kapolda Aceh Tiba di Polres Pidie Dalam Rangka Kunjungan Kerja dan Tinjau Gerai Vaksin TNI/POLRI Serta Penyerahan Bansos

Tribratanewspolrespidie.id | Selasa 14/09/2021 Kapolda Aceh beserta Rombongan tiba di Mapolres Pidie dalam rangka Kunjungan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!