Menjelang Shalat Insya dan Shalat Taraweh, Personil Polres Pidie Membagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat di Majid Al –Falah

Tribratanewspolrespidie.id |

Menjaga agar jamaah tetap sehat, Personil Polres Pidie membagikan masker kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Shalat Insya dan Taraweh di Masjid Al-Falah Kota Sigli. Rabu, (28/4/2021).

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H menyampaikan, di Bulan Suci Ramadhan tahun ini kaum muslimin  melaksanakan Shalat Tarawih di tengah pandemic covid 19, untuk mencegah penularan covid 19 di lingkungan Masjid Personil Polres Pidie membagikan masker kepada masyarakat yang akan menjalankan Shalat Tarawih, kepada warga di anjurkan menggunakan masker saat Shalat dan jangan lupa menjaga jarak.

Seperti yang di lakukan oleh Personil Polres Pidie, sebelum masyarakat datang ke Masjid Al-Falah lebih awal untuk memantau warga yang tidak menggunakan masker, saat melihat warga datang ke Masjid tanpa menggunakan masker Personil langsung di berikan masker, sambil diberikan edukasi bahwa saat ini penggunaan masker sangat di perlukan karena dapat mencegah penularan virus covid 19. Jelas, AKBP Zulhir.

Selain itu juga disampaikan kepada pengurus masjid agar menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer di lokasi Masjid.

About Indra Humas

Check Also

Program Jum’at Curhat Polsek Mane Menjadi Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Telah berlangsung kegiatan Jum’at Curhat Bersama masyarakat dan Polsek Mane dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!