Personil Polsek Jajaran Polres Pidie Membagikan Masker Gratis di Masjid Istiqomah Blang Paseh

Tribratanewspolrespidie.id |

Personil jajaran Polres Pidie membagikan masker kepada Jama’ah yang mau melasanakan Shalat Isya dan Tarawih di Masjid Istiqomah Blang Paseh Kec. Kota Sigli Kab. Pidie. Rabu (28/4/2021) malam.

Dalam pembagian masker yang turut dibantu pengurus Masjid, juga diberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait penerapan Protokol Kesehatan (Protkes). Pembagian masker kepada jemaah ini meliputi Masjid Istiqomah Blang Paseh Kec. Kota Sigli Kab. Pidie.

Melaksanakan Kegiatan Pembagian Masker di Mesjid Istiqomah Kec. Kota Sigli dalam rangka Pencegahan Penanganan Wabah Covid – 19, dan Memberi himbauan kepada Masyarakat yang tidak menggunakan masker dan agar mematuhi aturan protokol kesehatan.

Untuk menghindari dari Virus Corona tersebut Personil juga memberikan himbauan tentang Protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker, menjaga jarak (Phsycal Distancing), mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan

4️⃣ HASIL KEGIATAN :
Terlaksananya Kegiatan Pembagian Masker dalam rangka Pencegahan Penanganan Wabah Covid -19 dan tersampaikannya kegiatan himbauan Kepada Masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

About Indra Humas

Check Also

Personil Polsek Muara Tiga Melaksanakan Sambang Desa

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Muara Tiga Polres Pidie Polda Aceh terus melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!