Sebelum Sholat Tarawih, Personil Polres Pidie Bagikan Masker Gratis Kepada Jamaah Shalat Tarawih

Tribratanewspolrespidie.id |

Menjelang Shalat Taraweh di Bulan Suci Ramadhan Personil Polres Pidie bersama dengan tim Satgas Penanganan Covid-19 Pidie membagikan masker kepada warga yang mau melaksanakan Shalat Taraweh di Masjid Al-Falah Kab. Pidie. Kamis, 22/04/2021.

“Seperti kita ketahui bersama, biasanya menjelang puasa dan melaksanakan Shalat Taraweh banyak masyarakat yang melaksakan Ibadahnya di Masjid-masjid terdekat yang mana mereka teinggal, ini yang kita antisipasi agar tidak terjadi kerumunan dan tetap menerapkan protokol kesehatan, “sabut Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H.

Pihaknya juga  mengungkapkan, kegiatan ini juga merupakan implementasi penerapan Inpres  No.06 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, Inmendagri No. 9 Tahun 2021 tentang perpanjangan PPKM Mikro dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Covid-19, dengan adanya pembagian masker tersebut, masyarakat betul-betul mematuhi perturan yang berlaku serta tidak terjaringnya deng Covid-19.

“Selain membagikan masker, kita juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat baik pengguna Jalan maupun yang sedang melaksanakan Ibadah Shalat Insya dan Shalat Taraweh agar tetap menjaga jarak dan tidak berkerumun, selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Pidie,” tutup Kapolres Pidie. 

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Giat Vaksin di Gerai Presisi Gp. Kramat Luar

Tribratanewspolrespidie.id / Sabtu 25 September 2021 sekira pkl 10.00 Wib telah berlangsungnya kegiatan Pelaksanaan Giat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!