Kapolsek Grong-grong Beserta Ibu Bhayangkari Melaksanakan Pembagian Masker Dan Takjil

Tribratanewspolrespidie.id |

Kapolsek Grong-grong dan Personil Polsek Grong-grong serta Ibu Bhayangkari melaksanakan Pembagian Masker serta Takjil dalam rangka Pencegahan dan Percepatan Serta Penanganan Wabah Corona Covid 19 yang bertempat Jalan Banda Aceh- Medan depan Mapolsek Grong-grong Polres Pidie. Kamis, 22/04/2021, pukul 17.30 Wib.

Dengan adanya Kegiatan Pembagian Masker dan Takjil dalam rangka Pencegahan dan Percepatan Serta Penanganan Wabah Corona Covid 19, serta memberi himbauan kepada Masyarakat yang tidak menggunakan masker dan agar mematuhi aturan protokol kesehatan yaitu, selalu menggunakan Masker, Menjaga jarak (Phsycal Distancing), Mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir serta menghindari kerumunan.

Selain melaksanakan kegiatan tugas sehari hari untuk mejaga Kamtibmas yang aman kondusif selama Bulan suci Ramadhan selain membagikan Masker, memberikan imbauan kepada Pengguna Jalan agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah dibuat oleh Pemerintah dengan maksud dan tujuan agar Pandemi Covid 19 dapat berakhir dan masyarakat dapat beraktifitas seperti semula.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!