Kapolres Pidie Kunjungi Kampung Tangguh Aceh di Gampong Tiba Masjid, Dan Budidaya Lebah Kelulut (Madu Linot)

Tribratanewspolrespidie.id |

Berbagai upaya yang dilakukan dalam rangka melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 terus dilakukan Jajaran Polres Pidie. Salah satu upayanya adalah dengan mendirikan kawasan Kampung Tangguh Aceh yang berada di Gampong Tiba Masjid Kec. Mutiara Timur Kab. Pidie dan menghasilkan Ketahanan Pangan salaha satunya Madu Kelulut. Selasa, 23/03/2021.

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, beserta PJU Polres Pidie mengunjungi ke Desa Tiba Masjid Kec. Mutiara Timur dan langsung disambut oleh Muspika Kecamatan dengan kegiatan dalam rangka Pengecekan Kampung Tangguh Aceh dan Budidaya Lembah Kelulut (Madu Linot) yang selama ini sudah dibentuk di Kecamatan Tersebut.

“Setelah persiapan yang terbilang singkar dan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan Desa serta instansi terkait dan seluruh stekholder alhamdulillah Kampung Tangguh Aceh Gampong Masjid ini sudah siap untuk beroprasi sesuai denga prosedur yang ada serta menghasilkan Ketahanan Pangan salah satunya Madu Linot. Kita juga telah menyediakan sarana yang bertugas melakukan kontrol dan pemeriksaan awal dan pendataan terkait siapa saja yang keluar masuk Kecamatan Mutiara Timur khususnya Desa Masjid”,Ujar AKBP Zulhir.

Mudah mudahan dengan terbentuknya Kampung Tangguh Aceh ini lebih dapat meminimalisir dan menekan angka peningkatan kasus Covid 19, khusunya di Wilayah Kec. Mutiara Timur Kab. Pidie.

About indrahumas

Check Also

Pengecekan Warga Yang Isolasi Mandiri, Positif Terpapar Corona

Tribratanewspolrespidie.id | Minggu 20 Juni 2021 sekira pukul 10.00 wib, Personil Polsek Tangse melaksanakan pengecekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!