Bhabinkamtibmas Polsek Indrajaya Melaksanakan Silahturrahmi Dengan Tokoh Agama

Tribratanewspolrespidie.di |

Pada hari ini Rabu tanggal 24 Maret 2021 sekira pukul 08.30 Wib Personil Bhabinkamtibmas Polsek Indrajaya melaksanakan silahturrahmi dengan tokoh agama dan santriwan serta memberi penyuluhan tentang Radikalisme dan terorisme dan memberi Binluh Covid-19 agar tetap prokes 5 M di pesantren Bustanul Ulum Diniah Islamiah Gp. Sukon Tungkop Kec. indrajaya Kab. Pidie.

Dalam giat tersebut Personil Bhabinkamtibmas polsek Indrajaya memberikan arahan antaranya, menjelaskan arti Pemahaman Radikalisme dan terorisme, tidak membuat lahan secara membakar (Karhutla) serta mengajak masyarakat mematuhi Prokes 5M, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Mengajak masyarakat untuk tidak menyebarkan Hoax tentang suntik Vaksin ( ketahanan Tubuh ) serentak thn 2021, – mengajak masyarakat untuk menjaga ketahanan Pangan dalam sehari di saat New Normal Covid-19, mengajak Warga agar Meningkatkan Aqidah Islami dan meninggalkan pergaulan bebas ( Maksiat ), Binluh Dampak Bahaya Narkoba, tidak menyebarkan informasi Hoax / Isu sara.

Mengajak masyarakat untuk bekerja dan tidak melalaikan diri dengan Game scater / Chip serta mobilejer / pubg dll, mengajak santri tetap Bineka tunggal ika , beda suku dan beda agama tetap NKRI harga mati. Kegiatan tersebut selesai pada pukul 09.30 Wib. Situasi dalam keadaan aman dan baik.

Sambang Desa dan meningkatkan binluh guna meningkatkan kerja dalam Protokol Kesehatan untuk mencegah Covid-19 dan memberikan keamanan dan ketertiban masyarakat dan menegakkan hukum sesuai aturan Negara Republik Indonesia dan Sesuai Qanun Pemerintahan aceh dan tidak main hakim sendiri.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Giat Vaksin di Gerai Presisi Gp. Kramat Luar

Tribratanewspolrespidie.id / Sabtu 25 September 2021 sekira pkl 10.00 Wib telah berlangsungnya kegiatan Pelaksanaan Giat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!