Kasubbid Wabprof Bidpropam Polda Aceh Melaksanakan Gaktiplin di Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie. id |

Untuk Meningkatkan Kedisiplinan dan Ketertiban Personel Polri, Bidangpropam Kasubbid Wabprof AKBP H Nazaruddin, M.M melakukan Penegakan dan Penertiban Disiplin (Gaktiblin) di Polres Pidie. Rabu, 24/02/2021.

Dalam kegiatan Gaktibplin tersebut dihadiri oleh Waka Polres Pidie, serta para PJU dan seluruh Personil Polres Pidie yang terlaksananya di lapangan Apel Mako Polres Pidie.

Dalam pengarahannya Kasubbid Wabprof Bid Propampolda Aceh AKBP Nazaruddin mengatakan, kehadiran kami disini di Polres Pidie untuk melakukan Gaktibplin antara lain pengecekan Sikap tampang, Kelengkapan diri anggota, Senjata Api, Tes Urine dan pengecekan Sel Tahanan.

Usai memberikan arahan, langsung memimpin Pemeriksaan kelengkapan data diri dan sikap tampang Personil Polres Pidie antara lain Rambut, Jenggot, Cambang, Pakaian atau Gampol.

Tidak hanya itu, Kasubbid Wabprof Bidpropam Polda Aceh dan anggotanya juga melakukan pemeriksaan Senjata Api (Senpi) dan kelengkapan Surat Ijinnya, Tes Urine serta pemeriksaan Sel Tahanan Polres Pidie.

About Indra Humas

Check Also

Penuh Keakraban, Kapolres Pidie Gelar Open House dan Halal Bihalal

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Usai melaksanakan kegiatan salat Idul fitri bersama Forkopimda dan Masyarakat di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!