Kapolres Pidie Suntik Vaksin Tahap ke Dua

Tribratanewspolrespidie. id |

Setelah sebelumnya Launching vaksinasi penyuntikan perdana vaksin Covid19 di Kabupaten Pidie Selasa 16 Februari 2021 lalu, hari ini sejumlah Forkopimda Kabupaten Pidie Menerima Vaksin kedua, yang terlaksana di Gedung PCC Kab. Pidie. Rabu, 24/02/2021.

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H mengatakan “hari ini saya menerima vaksin yang kedua bersama dengan Waka Polres Pidie Dedy Darwinsyah, S.E, M.M berserta seluruh Frokopimda Kab. Pidie.

Alhamdulillah setelah menerima vaksin yang kedua ini saya masih dalam keadaan baik baik saja tidak ada gejala lain yang saya alami, Kemudian AKBP Zulhir mengajak seluruh lapisan masyarakat Kab. Pidie agar tidak takut dan ragu untuk menerima vaksin “karena ini merupakan salah satu ikhtiar kita untuk melawan Covid19”

“Selain itu juga vaksin ini sudah meluli pemeriksaan BPOM jadi aman untuk di gunakan, dan sudah melalui kajian MUI maka tidak ada lagi keraguan untuk kehalalan vaksin ini” Tutur AKBP Zulhir Destrian.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Giat Vaksin di Gerai Presisi Gp. Kramat Luar

Tribratanewspolrespidie.id / Sabtu 25 September 2021 sekira pkl 10.00 Wib telah berlangsungnya kegiatan Pelaksanaan Giat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!