Pendistribusian Vaksin dari Dinkes ke Puskesmas

Tribratanewspolrespidie.id |

Kamis 18 Februari 2021 Sekira pukul 15.40 Wib. Bertempat di Dinas Kesehatan Kab. Pidie, Telah dilaksanakan Pendistribusian vaksin dari Dinas kesehatan ke Puskesmas, adapun dalam kegiatan tersebut dilakukan pengamanan oleh TNI, POLRI, Dan SATPOL PP. Dipimpin oleh Katim Pos Pam an. IPTU INDA RAHIM.

Jumlah dan tujuan pendistribusian vaksin antara lain, Mobil Box dengan Nopol BL 8017 A yang dibawa oleh Supir an. Rizal Kanalom dan dilakukan pengawalan oleh Personil Posko PAM Gudang Vaksin COVID-19 Kab. Pidie yang terdiri dari TNI, POLRI, dan Satpol PP.

Puskesmas Glumpang Baro (Tambahan), APD : -, Spuid 0.5ml : 40 pcs No Batch 1908401, Kadaluarsa juni 2024, Alkohol swab : 40 pcs, Safety Box : -, Vaksin covid : 40 pcs No.Batch 202011045 Kadaluarsa 02 Nov 2023.

Terus melakukan koordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan terkait kegiatan pendistribusian vaksin covid – 19 yang akan di salurkan ke tiap – tiap Puskesmas yang ada di Kab. Pidie.

About indrahumas

Check Also

Sat Samapta Polres Pidie Melaksanakan Patroli Kota Presisi

Tribratanewspolrespidie.id / Personil Sat Samapta Polres Pidie melaksanakan Patroli Kota Presisi dalam rangka cipta kondisi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!