Hut ke-72 Korps Sabhara, Satuan Samapta Polres Pidie Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Memperingati HUT Korps Sabhara Baharkam Polri Ke-72 Tahun 2024, Satuan Samapta Polres Pidie Polda Aceh membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu yang dilaksanakan di Gampong Cot Geunduk Kecamatan Pidie, adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Fachrul Razi, SKM, M.Si,. Jumat (22/3/2024)

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH melalui Kasat Samapta AKP Fachrul Razi, SKM, M.Si mengatakan
Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk perhatian dari Institusi Kepolisian RI dalam rangka meringankan beban warga kurang mampu, dan Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian serta untuk meningkatkan kedekatan antara Polri dan Masyarakat.

Ia menambahkan, hal tersebut juga dilakukan dalam rangka memperingati HUT Ke -72 Korps Sabhara Baharkam Polri.

Dalam rangka menyambut Hut Korps Sabhara ke 72, Kasat Samapta Polres Pidie AKP Fachrul Razi, SKM, M.Si , juga menyampaikan bahwa Korps SABHARA adalah nyata, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Tanpa banyak kata, Korps SABHARA Sigap Lindungi Warga dan NKRI.

“Selamat memperingati Hut Korps Sabhara ke 72 Tahun, Terima Kasih Korps Sabhara Polri atas jasa-jasamu abadi pada negeri tercinta, *Jayalah Korps Sabhara*, ucap Kasat Samapta.

Sementara warga yang mendapatkan bantuan sembako tersebut sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Sat Samapta Polres Pidie.

”Terimakasih kepada Polri khususnya Satuan Samapta Polres Pidie yang sudah memberikan bantuan sembako kepada kami, tentu ini sangat bermanfaat bagi kami dan membantu meringankan kebutuhan kami di bulan Ramadhan, semoga seluruh jajaran Polres Pidie selalu sehat dan terus selalu berbagi,” ucap warga.

About Indra Humas

Check Also

Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Polres Pidie Gelar Bakti Religi Di Tempat-Tempat Ibadah

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pidie Polda Aceh menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!