Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Dalam Pelayanan SIM Sat Lantas Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie.id |

Kualitas pelayanan merupakan salah satu kajian penting dalam reformasi birokrasi. Sampai saat ini permasalahan pelayanan yang diberikan oleh pemerintah / Negara kepada masyarakat yang melakukan penataan cenderung masih banyak dikeluhkan.

Melalui Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat pada penelitian ini dilakukan survey untuk mengetahui persepsi dan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Pidie dalam melayani masyarakat yang mengelola SIM.

Pelaksanaan survei indeks kepuasan masyarakat pada pelayanan satpas sat lantas Polres Pidie menggunakan penghitungan indeks kepuasan masyarakat sebagaimana diatur dalam permenpan no. 14 tahun 2017 tentang pedoman penyusunan survei kepuasan masyarakat

About indrahumas

Check Also

Personil Sat Lantas Polres Pidie Melaksanakan Pemasangan Spanduk Dalam Rangka Pencegahan Rawan Laka Lantas

Tribratanewspolrespidie.id / Pemasangan spanduk himbauan dalam rangka upaya pencegahan rawan laka lantas di wilayah Hukum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!