Satlantas Polres Pidie Bagikan Ratusan Brosur dan Stiker Tertib Berlalu Lintas

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Kegiatan Operasi Keselamatan Seulawah 2024, Personel Satlantas Polres Pidie bersama TNI Kodim 0102/Pidie dan stakeholder terkait lainnya, melakukan kegiatan sosialisasi Operasi Keselamatan Seulawah 2024 dengan menyebar 200 brosur dan stiker, kamis (7/3/2024).

Pembagian brosur dan stiker tertib berlalu lintas salah satu upaya Satlantas Polres Pidie untuk mensukseskan pelaksanaan Operasi Keselamatan Seulawah 2024 dan menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Pidie.

Sasaran kegiatan kali ini pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di jalan Tgk Chik Ditiro Kota Sigli tepatnya di depan Kantor DPRK Pidie

Di tengah pelaksanaan pembagian brosur dan stiker tertib berlalu lintas, personel Satlantas Polres Pidie juga memberikan bunga dan himbauan sasaran penindakan kepada masyarakat yang melakukan pelanggaran dalam berlalu lintas.

“Antara lain tidak mengunakan helm saat berkendara, pengemudi roda empat yang tidak menggunakan sabuk keselamatan, tidak menggunakan handphone saat berkendara, jangan melawan arus, pengendara sepmor berboncengan lebih dari satu,” ujar Kasat Lantas AKP Irwansyah, S.Sos.

About Indra Humas

Check Also

Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Polres Pidie Gelar Bakti Religi Di Tempat-Tempat Ibadah

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pidie Polda Aceh menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!