Melalui Program SKCK Door To Door, Polres Pidie Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id |

Polres Pidie terus melakukan upaya guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah Hukum. Salah satunya adalah yang dilaksanakan oleh Polres Pidie yakni dengan memberikan pelayanan SKCK Door to Door atau mendatangi rumah warga dalam memberikan pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

 

Kamis (18/2/2021), petugas SKCK Satintelkam mendatangi salah seorang pemohon perpanjangan SKCK bertempat di rumahnya Jalan Prof. A. Majid Kota Sigli Kab. Pidie yang sedang kondisi kesehatannya lemah tidak bisa melakukan kegiatan sehari-hari. Yang bersangkutan bermaksud hendak mengurus SKCK namun tidak bisa datang ke kantor Polisi.

Seluruh kepada warga masyarakat Kab. Pidie yang membutuhkan pelayanan perpanjangan pembuatan SKCK, namun karena keterbatasan atau kesehatannya hingga tidak memungkinkan untuk datang ke Polres cukup dengan memberitahukannya sehingga petugas SKCK dapat datang dan memberikan pelayanan di rumah.

Dengan adanya program ini, maka diharapkan kedepan Polisi lebih dicintai oleh masyarakat dengan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Mudah-mudahan masyarakat Kab. Pidie dapat memanfaatkan program ini dengan sebaik-baiknya.

About indrahumas

Check Also

Pelayanan SKCK Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie.id | Surat Keterangan Catatan Kepolisian (disingkat SKCK), sebelumnya dikenal sebagai Surat Keterangan Kelakuan Baik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!