Personil Polsek Peukan Baro Melaksanakan Kegiatan Silaturrahmi Dengan Tokoh Agama

Tribratanewspolrespidie.id |

Personil Polsek Peukan Baro yang menjabata sebagai Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Silaturrahmi dengan Tokoh Agama serta dengan pimpinan Dayah Darun najah Al_aziziyah an. Abi Junaidi  44 thn, Ustads, Gp. Rambayan Lueng Kec. Peukan Baro Kab. Pidie. Rabu 13/01/2021.

Dalam kegiatan tersebut turut disampaikan pesan-pesan Kamtibmas antaranya, Mengharapkan bantuan Tokoh Agama dan pimpinan Dayah untuk tidak mudah terhasut dan terprovokasi dan berpikir dengan bijak mengenai masalah pembubaran Ormas FPI yang berkembang saat  ini.

Mengharapkan kepada Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu dan ajakan untuk demo dan tindakan anarkis yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga khususnya serta masyarakat pada umumnya.

serta menghimbau kepada Pimpinan Dayah agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan Perbub yang berlaku sehingga kita bisa terhindari Virus Corona atau disebut dengan Covid-19.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Giat Vaksin di Gerai Presisi Gp. Kramat Luar

Tribratanewspolrespidie.id / Sabtu 25 September 2021 sekira pkl 10.00 Wib telah berlangsungnya kegiatan Pelaksanaan Giat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!