Tingkatkan Kedisplinan, Polres Pidie Melaksanakan Gaktibplin

Tribratanewspolrespidie.id |

Propam Polres Pidie melaksanakan kegiatan Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap personil Polres Pidie, Selasa (12/01/2021).

Dalam pelaksanaan giat Gaktibplin tersebut Dipimpin Langsung oleh Wakapolres Pidie Kompol Dedy Darwinsyah, S.E., M.M. dan didampingi oleh Kasi Propam Polres Pidie Iptu Hendra Saputra, S.E. dan seluruh Personil Sipropam Polres Pidie.

Dari Hasil Pelaksanaan Gaktibplin Dan penertiban Terhadap Personil ditemukan 9 personil yang tidak sesuai dengan ketentuan seperti Rambut yang masih panjang serta diberi sanksi yang setimpa dan surat teguran agar tidak mengulangi kesalahan tersebut.

KOMPOL Dedy Darwinsyah, S.E, M.M menjelaskan, bahwa kita selaku Personil Polri melekat dengan berbagai aturan Kedinasan apalagi yang namanya kerapian wajib kita jaga dengan baik khususnya ketika bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, dimasa pandemi Covid-19 anggota harus Disiplin Protokol Kesehatan yaitu wajib menggunakan masker ketika Berdinas, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Giat Vaksin di Gerai Presisi Gp. Kramat Luar

Tribratanewspolrespidie.id / Sabtu 25 September 2021 sekira pkl 10.00 Wib telah berlangsungnya kegiatan Pelaksanaan Giat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!