Tingkatkan Kedisplinan, Polres Pidie Melaksanakan Gaktibplin

Tribratanewspolrespidie.id |

Propam Polres Pidie melaksanakan kegiatan Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap personil Polres Pidie, Selasa (12/01/2021).

Dalam pelaksanaan giat Gaktibplin tersebut Dipimpin Langsung oleh Wakapolres Pidie Kompol Dedy Darwinsyah, S.E., M.M. dan didampingi oleh Kasi Propam Polres Pidie Iptu Hendra Saputra, S.E. dan seluruh Personil Sipropam Polres Pidie.

Dari Hasil Pelaksanaan Gaktibplin Dan penertiban Terhadap Personil ditemukan 9 personil yang tidak sesuai dengan ketentuan seperti Rambut yang masih panjang serta diberi sanksi yang setimpa dan surat teguran agar tidak mengulangi kesalahan tersebut.

KOMPOL Dedy Darwinsyah, S.E, M.M menjelaskan, bahwa kita selaku Personil Polri melekat dengan berbagai aturan Kedinasan apalagi yang namanya kerapian wajib kita jaga dengan baik khususnya ketika bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, dimasa pandemi Covid-19 anggota harus Disiplin Protokol Kesehatan yaitu wajib menggunakan masker ketika Berdinas, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

About Indra Humas

Check Also

Personil Polsek Grong-Grong Polres Pidie Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Fitri 1445 H

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dalam upaya memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1445 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!