Kapolda Aceh Resmikan Mapolsek Simpang Tiga Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie.id |

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil, dan Pejabat Utama Polda Aceh telah meresmikan bangunan Mapolsek Simpang Tiga Kec. Simpang Tiga Kab. Pidie. Rabu 16/12/2020.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, seluruh Pejabat Utama Polres Pidie, Bupati Pidie Roni Ahmad, S.E dan segenap jajaran Forkompinda serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H mengatakan, Mako Polsek Simpang Tiga sebelum direhap, telah terjadi kebakaran sejak 7 bulan yang lalu, yang diakibatkan oleh konsleting arus listrik belakang rumah dinas Koramil Simpang Tiga sehingga merabat ke Mako Polsek Tiga.

Tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Aceh karena telah berkenan hadir untuk meresmikan Mapolsek Simpang Tiga Polres Pidie. “Mako Polsek Simpang Tiga terlihat semakin megah dan gedung baru semakin memberikan layanan prima kepada masyarakat.

Saat beri sambutan, Kapolda Aceh menjelaskan, ini adalah kunjungan ke delapan di Mapolres Pidie, dirinya merasa senang, karena Pidie mempunyai masyarakat yang ramah serta hidup Damai dan Tenteram.

“Mapolsek ini dibangun dikarenakan masyarakat membutuhkan pelayan yang prima dari Polri, sehingga dengan semakin baik perlengkapan yang dimiliki Polisi semakin baik dalam melayani masyarakat,” lanjut Kapolda

Kapolda berharap “Mudah-mudahan dengan bangunan baru Polsek Simpang Tiga ini  bisa dengan baik dan semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Simpang Tiga Kab. Pidie,” tegasnya.

About indrahumas

Check Also

Guna Antisipasi Guantibmas dan Penertiban Pokes Mencegah Covid-19

Tribratanewspolrespidie.id | Personil Polsek Pidie melaksanakan Patroli malam Antisipasi Guantibmas dan Penertiban Penindakan Prokes Mencegah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!