Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam, Memberikan Penghargaan Kepada Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie.id |

Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam menyerahkan Piagam Penghargaan Pengungkapan Perkara Tindak Pidana di bidang Konservasi Sumber Daya Alam berupa matinya seekor Gajah Sumatera. Senin 14/12/2020.

Penyerahan Piagam tersebut berlangsung di Ruang Kasat Reskrim Polres Pidie IPTU Ferdian Candra, S.sos, M.H yang diserahkan oleh drh. TAING LUBIS, dan dari Fauna dan Flora International yang diserahkan oleh Reza Yoanda ( IWT & LEU Aceh Officer ), Kepada Kapolres Pidie melalui Kasat Reskrim Polres Pidie Iptu Ferdian Chandra,S.Sos.,M.H.

Piagam Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan Polres Pidie dalam Pengungkapan Perkara Tindak Pidana di bidang Konservasi Sumber Daya Alam berupa matinya seekor Gajah Sumatera akibat tersengat Listrik di Perkebunan masyarakat di Desa Tuha Lala Kec. Mila Kab. Pidie, yang terjadi pada tanggal 09 September 2020.

Adapun Pejabat dan Personil Polres Pidie yang ikut menerima piagam Penghargaan antaranya AKBP ZULHIR DESTRIAN, S.I.K.,M.H (KAPOLRES PIDIE), IPTU FERDIAN CHANDRA, S.Sos.,M.H (KASAT RESKRIM), IPDA ASYARI (KAPOLSEK MILA) serta Personil Sat Reskrim Polres Pidie.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!