Personil Polres Pidie Amankan Aksi Unjuk Rasa Deklarasi Kualisi Anak Muda Pidie (KAMP)

Tribratanewspolrespidie.id |

Seluruh Personil Polres Pidie yang dipimpin langsung Kabagops Polres Pidie AKP Iswahyudi, S.H Mengamankan Aksi Unjuk Rasa Deklarasi Kualisi Anak Muda Pidie (KAMP) Terkait Penolakan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Kab.Pidie, di Simpang Empat Kocin (Bundaran Aneuk Muling Pidie) Kec. Pidie Kab. Pidie. Senin 9/11/2020.

Dalam Aksi Deklarasi Koalisi Anak Muda Pidie (KAMP) tersebut menyampaikan beberapa kata antaranya, Para Pemuda dan Mahasiswa Pidie mendukung penuh pemerintah untuk focus dalam upaya menangani pandemi Covid-19. Mengutuk keras kelompok – kelompok yang mencoba memecah belah persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Mendukung pemerintah dalam upaya peningkatan kemandirian ekonomi yang berbasis kerakyatan, Mendukung Pemerintah untuk memperkuat Pancasila sebagai dasar Ideology Bangsa, “Kami sangat berharap semua stakeholder bangsa bahu-membahu dalam mendukung pemerintah sebagai pelaksana kebijakan untuk kemakmuran rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke”.

“Kami mengajak seluruh komponen elit bangsa harus mengubah pesimis memenjadi optimisme. Mari kita jadikan masalah sebagai sebuah peluang untuk bergerak bersama menuju Indonesia yang lebih maju, apalagi di tengah bencana pandemi COVID-19. Kita sangat berharap semua stakeholder Bangsa bahu-membahu dalam mendukung pemerintah.” Sebut salah satu Korlap Teuku Farel.

Kegiatan Aksi Deklarasi Kualisi Anak Muda Pidie (KAMP) Terkait Penolakan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) berjalan Aman. Damai dan Tentram. Jumlah Aksi Unjuk Rasa Deklarasi tersebut berjumlah lk 30 Orang yang terdiri dari, Kualisi Anak Muda Pidie (KAMP) dan Masyarakat Kab. Pidie.

About indrahumas

Check Also

Guna Antisipasi Guantibmas dan Penertiban Pokes Mencegah Covid-19

Tribratanewspolrespidie.id | Personil Polsek Pidie melaksanakan Patroli malam Antisipasi Guantibmas dan Penertiban Penindakan Prokes Mencegah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!