Kapolda Aceh Resmikan Joglo Bhara Daksa Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie.id|

Kapolda Aceh IRJEN POL. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, meresmikan Joglo Bhara Daksa Polres Pidie yang telah dibangun beberapa minggu lalu. Sabtu 17/10/2020.

Kedatangan IRJEN POL. Drs. Wahyu Widada, M. Phil berserta rombongan Pejabat Utama Polda Aceh disambut hangat oleh Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H beserta seluruh Pejabat Utama Polres Pidie.

“Terima kasih kepada Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H beserta Para Pejabat Utama dan jajaran Polres Pidie, karena perjuangan dan dukungannya yang sangat luar biasa hingga gedung Joglo Bhara Daksa ini dapat berdiri dengan baik dan dapat di resmikan. Tinggal saat ini bagaimana kita selaku penerus yang merasa memilikinya untuk harus menjaga dan memeliharanya,” ujar IRJEN POL. Drs. Wahyu  Widada, M. Phil.

Dalam peresmian tersebut, Kapolda Aceh menginstruksikan seluruh Personil Polres Pidie dengan adanya bangunan ini,agar menjaga dan mempergunakan fungsi bangunan Joglo Bhara Daksa Polres Pidie dengan sebaik mungkin.

Mendapat instruksi langsung Kapolda Aceh, Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian S.I.K, M.H, menyatakan komitmennya untuk menjaga gedung Joglo Bhara Daksa Polres Pidie ini yang baru saja diresmikan oleh Kapolda Aceh.

About indrahumas

Check Also

Vaksinasi Booster Terus Meningkat di Kec. Kota Sigli Kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Mayarakat Kab. Pidie Lanjut Vaksinasi Booster, pelaksanaan vaksinasi2 dan booster masih dipenuhi warga. …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!