Polres Pidie Simulasi Sispam Mako Untuk Antisipasi Gangguan Nyata

Tribratanewspolrespidie.id |

Guna meningkatkan kemampuan anggota dalam antisipasi menghadapi perkembangan situasi terhadap Mako, maka seluruh Personil Polres Pidie melakukan latihan Sistem Pengamanan Mako Polres Pidie, Selasa, 13/10/2020.

Dalam latihan ini dipimpin langsung olek Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, dengan pelaksanaan tersebut yang dilaksanakan bertujuan untuk Menentukan ploting Personil, Simulasi Alarm Stelling dan melaksanakan system pengamanan Mako Polres Pidie sesuai dengan SOP Yang telah dibuat.

Kegiatan Sispam Mako ini merupakan salah satu perwujudan program prioritas Kapolri yang pertama yaitu mewujudkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul. “Anggota kita latihkan untuk siap dalam berbagai situasi guna mengantisipasi peningkatan eskalasi yang memiliki persentase tinggi dapat terjadi, terutama terhadap mako, ini harus selalu kita waspadai,” ujar Kapolres Pidie.

AKBP Zulhir menambahkan kegiatan serupa akan terus di tingkatkan sebagai bekal anggota di lapangan dalam menunjang pelaksanaan tugas, “Kami ucapkan terimakasih kepada personel yang telah mengikuti latihan Sispam Mako dengan penuh semangat,” tandasnya.

 

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Vaksinasi di Kec. Padang Tijie

Tribratanewspolrespidie.id | Seluruh Instansi terkait Kec. Padang Tijie masih berlanjut dengan kegiatan Vaksinasi Massal sesuai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!