Tim Peucrok-19 Kab. Pidie Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Menjalani Isolasi Mandiri

Tribratanewspolrespidie.id |

Tim Peucrok-19 Kab. Pidie yang terdiri dari unsur Satsabhara Polres Pidie, Kodim 0102 Pidie Sat Pol PP Kab. Pidie, menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang sedang menjalani Isolasi Mandiri dalam mengahadapi pandemi Covid-19 di Kab. Pidie yang sudah terdaftar dalam penerima bantuan paket sembako tersebut . Senin 12/10/2020.

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H mengatakan, pembagian 100 paket Sembako ini untuk warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri yang terdampak Pandemi Virus Corona-19 yang ada di Wilayah Kab. Pidie.

Kegiatan pembagian paket ini dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan yang sedang menjalani Isolasi Mandiri yang terdampak pandemi Virus Corona di setiap Kec. Jajaran Kab. Pidie. Bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polres Pidie kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid-19.

Dengan adanya pembagian sembako ini diingatkan juga kepada seluruh masyarakat untuk bersama- sama mematuhi instruksi dari Pemerintah agar menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Mencuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, menerapkan Sosial Distancing.

Instruksi ini merupakan cara Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, yang menjadi tugas kita bersama seraya mengajak seluruh masyarakat Kab. Pidie untuk bersama-sama berdoa agar wabah virus covid-19 ini segera berakhir. Jelas AKBP Zulhir Destrian.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!