Dalam Menghadapi Covid-19, Kapolres Pidie Bagi-Bagi Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan

Tribratanewspolrespidie.id |

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H bersama Waka Polres Pidie KOMPOL Dedy Darwinsyah, S.E, M.M, Kabagops, Kasat Shabara dan Kasat Bimas Polres Pidie menggelar Bakti Sosial membagi sembako kepada warga terdampak Covid-19 dan masyarakat yang menjalani Isolasi mandiri salah satu Desa Gampong Rawa Kec. Kota Sigli Kab. Pidie. Senin (12/10/2020).

Bantuan Sosial (Bansos) terus didistribusikan agar sampai di tengah-tengah masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Hal itu yang  dilakukan  Polres Pidie dengan membagi-bagikan 100 paket Bansos kepada kalangan yang berhak mendapatkan bantuan. Jelas AKBP Zulhir.

“Kita mencoba berbagi rejeki dengan saudara saudara kita, yang ekonominya tergolong kurang mampu yang  terdampak akibat wabah virus corona, mulai dari fakir miskin, yatim piatu atau masyarakat kurang mampu, bahkan kita membagikan masker yang tidak mempunyai masker.

Pembagian sembako ini disalurkan door to door, kita datangi mereka, ini dimaksudkan untuk  menghindari kerumunan warga banyak, serta menggunakan protocol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona. Imbuh Kapolres Pidie.

Kami berharap, pemberian sembako ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah  wabah virus corona. Penyaluran paket sembako ini sudah yang kesekian kalinya dilaksankan Polres Pidie  sebagai wujud kepedulian dari kami,” ujarnya.

 

About indrahumas

Check Also

Pengecekan Warga Yang Isolasi Mandiri, Positif Terpapar Corona

Tribratanewspolrespidie.id | Minggu 20 Juni 2021 sekira pukul 10.00 wib, Personil Polsek Tangse melaksanakan pengecekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!