Puluhan Personil Polres Pidie Lakukan Rapid Test

Tribratanewspolrespidie.id |

Bertempat di ruang Prasena bekerjasama dengan Dinkes dan Rumah Sakit Umum Tgk Chik Ditiro Kab. Pidie 100 (seratus) Pesonil Polres Pidie  melaksanakan Rapid Test, Senin (13/10/2020).

Polres Pidie bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Tgk Chik Ditiro Kab. Pidie dan tenaga medis yang melakukan pengambilan Rapid Tes terhadap Personil Polres Pidie, sebanyak 7 (tujuh) orang tenaga medis lakukan rapid test dan hasil dari rapid test akan diketahui hari ini juga.

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, melakukan monitoring pelaksanaan kegiatan Rapid Test tersebut, setelah dilakukan  pengambilan Rapid Tes Personil diberikan Vitamin guna menjaga imunitas. Kegiatan ini kita bekerjasama dengan pihak Rumah Sakit Tgk Chik Ditiro Kab. Pidie guna melakukan Rapid Test, dan sekarang ini baru 100 Personil yang melaksanakan Rapid Test dan nantinya semua Personil Polres Pidie juga akan lakukan Rapid Test.

“Kegiatan Rapid Test terhadap Personil Polres Pidie bertujuan untuk mengetahui kondisi fisik serta Imunitas Personil dan sebagai langkah awal dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan Polres Pidie, karena Tidak menutup kemungkinan adanya hasil Rapid Tes Personil Polres Pidie yang reaktif,” Imbuh AKBP Zulhir.

 

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Apel Dan Patroli Gabungan TNI/Polri dalam Rangka Cipta Kondisi Guna Mengantisipasi Harkamtibmas dan Pengibaran Bendera Bulan Bintang di Wilkum Polsek Keumala Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie. Id / Jum’at 02 Desember 2022 Personil Polsek Keumala dan Personil Koramil 13 Keumala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!