Kasus Covid-19 di Pidie Mulai Tinggi, Shalat Jumat di Masjid Al-Mabrur Kec. Glumpang Tiga Harus Jaga Jarak Fisik

Tribratanewspolrespidie.id |

Pelaksanaan Shalat di Masjid Besar Al-Mabrur Kec. Glumpang Tiga menerapkan pola Physical Distancing atau jaga jarak fisik, Shaf Shalat diterapkan Physical Distancing, seiring mulai tingginya kasus Covid-19 di Pidie. Physical Distancing telah diterapkan Masjid Kec. Glumpang Tiga semenjak hari ini. Jum’at 09/10/2020.

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian menjelaskan, ” Ada beberapa Masjid yang ada di Kab. Pidie telah menerapkan Physical Distancing akibat meningkatnya kasus Covid-19 di Pidie,” Ia menyebutkan, Empat Masjid tersebut adalah Masjid Agung Alfalah Sigli, Masjid Taqwa Muhammadiyah Sigli dan Masjid Perumahan Lhok Keutapang, Masjid Grong-grong Kec. Pidie.

Menurutnya, Physical Distancing dilakukan di Masjid Besar Al-Mabrur dengan menempel stiker yang ditempel Satgas Covid-19 Pidie dan Personil Polsek Glumpang Tiga serta Personil Koramil Kec. Glumpang Tiga, Penempelan stiker berisikan tolong dikosongkan dilantai masjid telah ditempel tersebut.

Pola Physical Distancing akan dilakukan berapa hari dan tidak tau kapan stiker tersebut akan dicabut Sebab, Pola Physical Distancing akan dihentikan saat angka Covid-19 di Pidie menurun, serta penyebaran Covid-19 akan berakhir dan sudah hidup seperti biasanya. Imbuh AKBP Zulhir.

 

 

 

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!